Ini Harapan BEI di Hari Raya Kemerdekaan RI

Kamis, 14 Agustus 2014 - 12:43 WIB
Ini Harapan BEI di Hari Raya Kemerdekaan RI
Ini Harapan BEI di Hari Raya Kemerdekaan RI
A A A
JAKARTA - Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2014 sudah di depan mata. Lalu apa harapan yang disematkan oleh para pemangku kepentingan di pasar modal Indonesia?

Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Ito Warsito mengucapkan bahwa pihaknya berharap Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera di hari jadinya yang ke-69 ini. Sebab kelangsungan pasar modal sangat tergantung dari kondisi ekonomi Indonesia.

"Harapan untuk Indonesia agar bisa lebih maju dan lebih sejahtera, karena itu akan menjamin perkembangan pasar modal lebih cepat," ujar dia saat acara Peringatan 37 tahun Pasar Modal Indonesia di Gedung BEI Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya juga berharap agar keamanan terjamin dan kondisi pasar lebih stabil. Selain itu dia juga berharap agar kepastian pasar lebih terjamin.

"Keamanan terjamin, stabilitas terjamin, kepastian pasar, stabilitas sosial dan politik, serta pertumbuhan ekonomi itu rumus pertumbuhan pasar modal yang baik," tandas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)