Bank Mandiri Gelar Pasar Indonesia di JCC

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 12:55 WIB
Bank Mandiri Gelar Pasar Indonesia di JCC
Bank Mandiri Gelar Pasar Indonesia di JCC
A A A
JAKARTA - Bank Mandiri berkomitmen mengembangkan industri kreatif di Indonesia. Untuk merealisasikan komitmen tersebut, Bank Mandiri bersama Bazaar menggelar Pasar Indonesia Fashion Festival pada 22-26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Corporate Secretary Bank Mandiri Nixon L.P. Napitupulu menargetkan, pagelaran ini akan dihadiri lebih dari 85 ribu pengunjung. Pasar Indonesia merupakan salah satu realisasi komitmen perusahaan dalam mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia, terutama di segmen industri kreatif.

“Kegiatan ini untuk mempertemukan masyarakat dengan pelaku industri kreatif, yang juga menjadi Mitra Binaan Mandiri dan alumni Wirausaha Muda Mandiri, sehingga dapat membuka akses pemasaran hasil produksi yang lebih luas,” kata Nixon, Jumat (15/8/2014).

Bank Mandiri, dia menambahkan, juga ingin menjadikan kegiatan Pasar Indonesia sebagai ajang untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggaan masyarakat terhadap penggunaan produksi dalam negeri.

Pasar Indonesia dilaksanakan secara rutin setiap tahun sejak 2010. Kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan dan fasilitas promosi juga pemasaran kepada mitra binaan dan WMM, juga sebagai program komunikasi publik Bank Mandiri.

Pasar Indonesia juga merupakan shopping destination untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggaan terhadap penguunaan produk dalam negeri.

Dengan menghadirkan lebih dari 200 partisipan, Pasar Indonesia akan menampilkan berbagai produk khas Tanah Air, seperti kain batik dan tenun dari seluruh wilayah Indonesia, aksesori, produk kulit dan tas, sepatu, produk kerajinan, busana bernuansa kain Indonesia dan berbagai produk fashion dan gaya hidup lainnya serta kuliner.

Kegiatan Pasar Indonesia akan ditampilkan dengan mengusung tema art deco. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman cash less payment gateway melalui fitur dan layanan Bank Mandiri.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9402 seconds (0.1#10.140)