Hotel Bintang 3 Kelolaan Intiwhiz di Padang Punya GM Baru nih

Rabu, 21 September 2022 - 14:04 WIB
loading...
Hotel Bintang 3 Kelolaan Intiwhiz di Padang Punya GM Baru nih
Intiwhiz Hospitality Management mengumumkan penunjukkan Ramadhan Saputra sebagai GM Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Intiwhiz Hospitality Management mengumumkan penunjukkan Ramadhan Saputra sebagai General Manager Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang yang baru mulai pertengahan September ini.

Ramadhan diketahui memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di industri perhotelan, baik jaringan hotel lokal maupun internasional.

Dalam perjalanan karirnya, dia berpengalaman dan memiliki kemampuan dalam menjalankan operasional hotel, membangun manajemen tim yang solid serta pengembangan sumber daya manusia.



Direktur Operasional Intiwhiz Hospitality Management Tito N Munawar berharap kehadiran GM baru bisa memperkuat pertumbuhan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang ke depannya.

“Kepemimpinan, pengalaman, dan semangat kerjanya kami harapkan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk mengembangkan bisnis, menjaga properti serta menciptakan sumber daya yang berkualitas,” ujarnya dalam siaran pers, dikutip Kamis (21/9/2022).



Sebelum bergabung di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Ramadhan merupakan manajer di salah satu hotel bintang tiga di Jakarta Selatan.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang merupakan hotel bintang tiga yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management.

Berada di pusat Kota Padang yaitu Jalan Khatib Sulaiman, hotel ini bisa ditempuh hanya sekitar 30 menit dari Bandar Udara Internasional Minangkabau dan beberapa menit dari pusat wisata kota Padang.



Hotel ini memiliki total 136 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar yaitu Standard Room, Superior Room, Deluxe Room dan Junior Suite Room, serta fasilitas lainnya yaitu Meeting Room, Puncak Singgalang Restaurant & Sky Lounge serta gratis layanan internet di seluruh area hotel.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)