ANZ Gandeng AIG Indonesia Tawarkan Asuransi Perjalanan

Kamis, 21 Agustus 2014 - 11:54 WIB
ANZ Gandeng AIG Indonesia Tawarkan Asuransi Perjalanan
ANZ Gandeng AIG Indonesia Tawarkan Asuransi Perjalanan
A A A
JAKARTA - PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) bersama PT AIG Insurance Indonesia (AIG Indonesia) meluncurkan asuransi AIG Annual Travel Protection. AIG Annual Travel Protection ditawarkan bagi pemegang kartu kredit ANZ melalui layanan telemarketing.

“Kami sangat bangga dapat meluncurkan produk asuransi perjalanan yang inovatif dan lengkap ini untuk mengakomodasi kebutuhan perlindungan nasabah saat melakukan perjalanan. Kemitraan kami bersama AIG, penyedia asuransi umum terkemuka di Indonesia menunjukan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah kami,” jelas Vice President Director Consumer Banking ANZ Indonesia Ajay Mathur di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Ajay menjelaskan, produk tersebut tersedia bagi nasabah usia 1–70 tahun. Perlindungan yang ditawarkan mencakup perjalanan domestik dan internasional. Premi yang dipatok untuk produk asuransi perjalanan itu mulai dari USD220 per tahun, dengan manfaat perlindungan hingga USD200.000 di seluruh dunia.

Manfaat yang diperoleh dari produk tersebut adalah biaya medis yang timbul saat perjalanan, bantuan darurat, tambahan perjalanan dan hotel, kehilangan atau kerusakan bagasi, pakaian dan barang-barang pribadi, keterlambatan pesawat dan bagasi hingga kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan.

“kami sangat senang dapat memberikan kemampuan kami bagi mitra kami, ANZ, salah satu bank terkemuka di Indonesia sebagai salah satu komitmen kami untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan atas risiko ataupun kejadian yang terduga,” tutur CEO AIG Indonesia Jon-Paul Jones.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9073 seconds (0.1#10.140)