Glamazing Hadirkan Produk Kecantikan yang Terinspirasi dari Parfum Kelas Dunia

Rabu, 28 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
Glamazing Hadirkan Produk Kecantikan yang Terinspirasi dari Parfum Kelas Dunia
Produk Glamazing mempunyai wangi yang terinspirasi dari parfum kelas dunia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menurut penelitian selain faktor harga, ukuran, dan kualitas, aroma suatu produk merupakan faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih produk kecantikan.

Brand Glamazing memahami hal itu sehingga merilis produk yang menjadi keinginan para konsumen tersebut. Makanya, meski baru dipasarkan pada Juni 2022, Glamazing sudah cukup berhasil menarik hati konsumen. Pasalnya, selain mengandung bahan terbaik serta diformulasikaan secara sempurna untuk kulit, General Manager Glamazing Alex Zalnovic menyebutkan bahwa produk-produk kecantikannya juga mempunyai wangi yang terinspirasi dari parfum kelas dunia.

Brand yang fokus melakukan penetrasi pasar melalui marketplace ini memiliki dua varian produk yang cukup diminati, yakni body lotion dan body shower.

“Untuk body lotion, kami mempunyai 4 varian yaitu Celebration Tales, Layton Moon, Cabana Secret, dan Parisia Scent,” sebut Alex di Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Alex mengungkapkan, kandungan dalam produk tersebut dapat membuat kulit lebih cerah setelah pemakaian 14 hari, mempertahankan elastisitas kulit serta membuatnya kenyal dan halus. Selain itu, dengan kandungan vitamin E sebagai antioksidan, produk Glamazing dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas serta efek sinar UV A dan B.

“Untuk body shower, ada 4 varian yang dapat dipilih oleh konsumen yakni Blueberry Crumble, Cucumber Melon, Cactus Blossom, dan Fresh Snowball. Kandungan terbaik yang ada pada body shower ini dapat membantu mengurangi keringat berlebih dan aroma badan tak sedap, menyembuhkan jerawat punggung dalam satu minggu,, dan dengan wanginya yang tahan 8 jam, tidak perlu khawatir jika tidak memakai deodoran,” papar Alex.

Dalam waktu dekat, Glamazing juga bakal mengeluarkan lini produk baru yaitu moisturizer. Alex mengungkapkan, produk tersebut tetap akan menggunakan bahan-bahan terbaik yang telah diformulasikan sempurna untuk kulit.

Meskipun terbilang baru, Alex menyebut bahwa Glamazing selalu berusaha memahami apa yang menjadi fokus dalam dunia kecantikan saat ini. Seperti pentingnya memanjakan kulit sebagai relaksasi dengan kandungan yang bebas bahan kimia, sensasi aroma yang mengembalikan rasa kepercayaan diri, serta permasalahan bau badan yang membuat sebagian orang tidak nyaman.

“Maka dalam setiap produk kami selalu memiliki aroma yang khas, di mana kita ketahui aroma yang tepat dapat bekerja dengan sangat baik untuk menghilangkan ketegangan, stres atau kecemasan yang menumpuk di dalam tubuh. Juga dapat membangun cerita yang kuat melawan emosi kita, sebagai cara untuk menenangkan dan menenangkan pikiran dan tubuh kita, sehingga terjauh dari berbagai permasalahan kulit,” tutup Alex.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)