Pangeran George pada Teman Sekelas: Ayah Saya akan Jadi Raja, Kamu Sebaiknya Hati-hati

Rabu, 28 September 2022 - 09:59 WIB
loading...
Pangeran George pada Teman Sekelas: Ayah Saya akan Jadi Raja, Kamu Sebaiknya Hati-hati
Pangeran George (tengah) bersama Pangeran William dan Kate Middleton serta adiknya. Foto/pa
A A A
LONDON - Dia mungkin baru berusia sembilan tahun, tetapi Pangeran George tahu persis siapa dia dan memiliki pernyataan yang sangat berani untuk teman sekelas yang mengganggunya.

Kabar tersebut diungkap seorang pakar kerajaan Inggris Katie Nicholl. “Putra tertua Pangeran William dan Kate Middleton (40) itu mengatakan kepada teman sekolahnya bahwa ayahnya adalah Raja dan karena itu lebih baik berhati-hati,” ungkap penulis kerajaan Nicholl.

Dalam bukunya The New Royals, Katie Nicholl mengklaim George dan saudara-saudaranya, Putri Charlotte, tujuh, dan Pangeran Louis (4) dibesarkan dengan pemahaman tentang Monarki (Kerajaan) dan tanggung jawab tugas.



Dia menambahkan, sementara George telah diberitahu bahwa suatu hari dia akan menjadi Raja, Pangeran dan Putri Wales berusaha untuk tidak membebaninya dengan terlalu banyak tanggung jawab terlalu cepat.

"Mereka membesarkan anak-anak mereka, terutama Pangeran George, dengan kesadaran tentang siapa dia dan peran yang akan dia warisi, tetapi mereka tidak ingin membebani mereka dengan rasa kewajiban," tulis Katie Nicholl.

“George mengerti bahwa suatu hari dia akan menjadi raja dan sebagai seorang anak kecil berdebat dengan teman-teman di sekolah, mengalahkan rekan-rekannya dengan garis pembunuh: ‘Ayah saya akan menjadi raja jadi kamu lebih baik hati-hati’,” ujar Katie Nicholl.



Dalam bukunya, Katie juga mengklaim Kate Middleton mengagumi teknik pengasuhan yang digunakan Pangeran Edward dan Countess of Wessex, yang memiliki anak Lady Louise Windsor (18) dan James, Viscount Severn (14).

Meskipun orang tua mereka adalah bangsawan yang bekerja, anak-anak, yang merupakan cucu bungsu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, tumbuh tanpa gelar HRH dan keluar dari mata publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)