Standarpen Industries Keluarkan Oil Pastel Asli Indonesia

Selasa, 02 September 2014 - 15:25 WIB
Standarpen Industries Keluarkan Oil Pastel Asli Indonesia
Standarpen Industries Keluarkan Oil Pastel Asli Indonesia
A A A
JAKARTA - Industri alat tulis kembali mendatangkan produk baru berjenis oil pastel. PT Standarpen Industries mengeluarkan PASCOLA yang merupakan oil pastel pertama yang diproduksi secara keseluruhan di Indonesia.

Head of Marketing PT Standarpen Industries Niken D Mahanani mengatakan, bahwa perusahaannya membuat produk PASCOLA pada 2011 mulai dari penelitian dan pengembangan (R&D).

"Semua seleksi bahan baku, produksi hingga pengemasan semua dilakukan di Indonesia. Karena kami ingin memberitahukan kepada khalayak bahwa produk kami memang betul-betul asli buatan Indonesia," ujardia dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki PASCOLA yaitu aman bagi pemakai (non toxic), tidak membuat iritasi pada kulit, bertekstur lembut, memiliki warna yang lebih cerah dan mudah untuk di gradasi.

"Kami berkomitmen menyediakan produk dalam negeri berkualitas dengan harga yang pantas. Serta menjangkau lebih luas lagi pasar luar negri agar produk-produk Indonesia lebih dikenal lagi di dunia Internasional," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)