Vimala Hills Teken Kerja Sama dengan Rukun Senior Living

Rabu, 10 September 2014 - 23:21 WIB
Vimala Hills Teken Kerja Sama dengan Rukun Senior Living
Vimala Hills Teken Kerja Sama dengan Rukun Senior Living
A A A
BOGOR - Vimala Hills Villa & Resort, Rabu (10/9/2014), melakukan penandatanganan MOU kerja sama dengan Rukun Senior Living untuk pengelolaan fasilitas Senior Club.

Vimala Hills Villa & Resort menyajikan fasilitas lengkap berkelas untuk seluruh keluarga. Mulai dari children playland dan koi pond untuk anak-anak, outbound retreat untuk remaja, fruit & vegetable market untuk ibu, mini golf untuk ayah, club house untuk kegiatan olahraga keluarga, serta senior club untuk orang tua.

Di area Senior Club, terdapat balai pertemuan untuk aneka aktivitas bagi orang usia lanjut, klinik, serta ruangan yang dapat digunakan untuk acara keluarga.

Guna memberikan kenyamanan bagi orang tua yang sudah lansia, Senior Clubdi Vimala Hills menjalin kerja sama dengan Rukun Senior Living, Sentul yang sudah bereputasi dalam mengelola senior club dengan program dan aktivitas bagi warga senior, termasuk aneka program kebersamaan, olahraga, permainan, serta kegiatan hobi sesuai minat orang tua.

Bertepatan dengan Handover Ceremony Vimala Hills Villa & Resort, dilakukan MoU signing dengan Rukun Senior Living, sebagai kerja sama pengelolaan Senior Club di Vimala Hills.

Rukun Senior Living dalam kerja sama ini akan mengelola Senior Club di Vimala Hills Villa & Resort sehingga orang tua di lokasi ini dapat menikmati hari tua dengan nyaman dan bahagia.

Baca: Vimala Hills Luncurkan Cluster The Everest
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)