Dahlan Tak Hadiri Raker dengan Komisi XI

Senin, 15 September 2014 - 12:28 WIB
Dahlan Tak Hadiri Raker dengan Komisi XI
Dahlan Tak Hadiri Raker dengan Komisi XI
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tidak menghadiri rapat kerja (raker) hari ini bersama Komisi XI DPR, Menteri Keuangan, dan Menkum HAM.

Raker tersebut membahas laporan Panja RUU Usaha Perasuransian, pandangan akhir mini fraksi, keterangan akhir pemerintah, dan pengambilan keputusan.

Dahlan tidak hadir dalam raker tersebut karena harus ke Balikpapan untuk meresmikan Bandara Sepinggan bersama Menko Perekonomian Chairul Tanjung dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ya, Bapak (Dahlan Iskan) sudah berangkat ke Kalimantan untuk meresmikan Bandara Sepinggan bersama Pak SBY dan Pak CT," ujar Sekretaris Menteri BUMN Imam A Putro di Gedung DPR RI, Senin (15/9/2014).

Dahlan di informasikan sudah terbang ke Balikpapan sejak pagi hari. Adapun yang mewakili dari Kementerian BUMN adalah Imam A Putro.

Sementara, Menteri Keuangan Chatib Basri hadir dalam raker tersebut. Rapat kerja yang membahas Perundang-undangan usaha perasuransian ini dimulai pukul 11.00 WIB dan dihadiri sekitar 30 anggota Komkisi XI.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4999 seconds (0.1#10.140)