Adi Sarana Armada Dukung Harga BBM Dinaikkan

Kamis, 18 September 2014 - 16:09 WIB
Adi Sarana Armada Dukung Harga BBM Dinaikkan
Adi Sarana Armada Dukung Harga BBM Dinaikkan
A A A
JAKARTA - PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) mendukung pemerintah baru untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Dengan begitu, anggaran subsidi BBM bisa dialihkan ke sektor infrastruktur, seperti membangun jalan dan jembatan sehingga mengurangi kemacetan.

"Saya kira pemerintahan siapapun itu kalau subsidinya terhadap BBM terus saja dijalankan, ya akan terus berat. Kalau untuk infrastruktur, paling kita butuh Rp200 triliun, lebih besar subsidi BBM malah daripada belanja infrastruktur," ujar Corporate Secretary ASSA Indra Tanuwijaya di Jakarta, Kamis (18/9/2014)

Dengan adanya komitmen akan dinaikkannya harga BBM bersubsidi, dana yang dialihkan ke infrastruktur, terutama jalan akan memberi kontribusi terhadap perusahaan sektor penyewaan kendaraan dan logistik tersebut.

"Kalau jalan-jalan baru dibuat berarti kan nanti masyarakat lebih banyak menggunakan kendaraan, otomatis juga usaha kita akan berkembang lebih baik lagi. Ditambah lagi, target akhir tahun kita adalah berusaha mengelola 15.000 kendaraan," ujar dia.

(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)