MNC Business Komitmen Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Selasa, 23 September 2014 - 10:57 WIB
MNC Business Komitmen Dorong Pertumbuhan Ekonomi
MNC Business Komitmen Dorong Pertumbuhan Ekonomi
A A A
JAKARTA - MNC Business, salah satu anak usaha MNC Group hari ini merayakan ulang tahun ke-4 di Hotel Kempinski, Jakarta.

Sebagai saluran televisi berita bisnis dan keuangan, MNC Business setia mendampingi pertumbuhan dunia bisnis dan ekonomi dalam empat tahun terakhir.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pemirsa kepada MNC Business. Sehingga menjadi saluran TV pilihan nomor satu bagi pebisnis Indonesia.

"Dukungan anda, termasuk kritik dan saran tetap kami butuhkan untuk perbaiki ke depan. Komitmen kami akan terus berbenah menjadikan MNC Business sebagai Sumber Informasi dan Referensi Bisnis yang lengkap, bermanfaat dan terpercaya," ujarnya di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Dalam memeringati hari jadinya tersebut, MNC Business menggelar diskusi bertajuk "The First Business Channel in Indonesia" dengan mendatangkan narasumber-narasumber yang mumpuni dalam dunia bisnis Indonesia.

"Diskusi tersebut akan membedah tantangan dan peluang industri jasa keuangan dalam mendukung pertumbuhan sektor non jasa keuangan yang sudah memulai era ASEAN Economic Community tahun depan," terang dia.

Adapun narasumber yang hadir dalam diskusi tersebut antara lain, Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank (IKNB) OJK Firdaus Djaelani, Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) Tirta Segara.

Selain itu juga dihadiri Ketua Dewan Asuransi Indonesia Hendrisman Rahim, Chief Economist of BNI Ryan Kiryanto, serta Pengamat Asuransi Herris Simanjuntak.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4219 seconds (0.1#10.140)