Rancamaya Hadirkan Apartemen Pertama di Lokasi Premium

Selasa, 23 September 2014 - 12:34 WIB
Rancamaya Hadirkan Apartemen Pertama di Lokasi Premium
Rancamaya Hadirkan Apartemen Pertama di Lokasi Premium
A A A
BOGOR - Hunian golf terkemuka di Indonesia, Rancamaya menghadirkan apartemen pertama berlokasi di kawasan premium, Summit Height.

“Proyek ini akan menempati lahan seluas 7.100 meter persegi. Di mana 70% dari lahan tersebut akan digunakan sebagai kawasan hijau, kolam renang, taman, dan jalur jogging,” ujar Direktur Marketing dan Sales PT Suryamas Dutamakmur Tbk, Henny Hendrawan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/9/2014).

Summit Height memiliki dua tower, masing-masing delapan lantai dan terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe 1 kamar tidur dengan luas 28 m persegi, tipe 1 kamar tidur deluxe dengan luas 39 m persegi, dan tipe 2 kamar tidur dengan luas 54 m persegi. “Ukuran luasnya lebih besar jika dibandingkan dengan apartemen lain,” kata Henny.

Selain itu, apartemen ini dilengkapi fasilitas yang akan menambah kenyamanan penghuni, yaitu cafe, mini market, laundry serta fasilitas olahraga.

“Ini di luar fasilitas yang sudah tersedia di dalam Rancamaya, seperti club house, restoran, hotel dan lapangan golf bertaraf internasional, yang dapat Anda nikmati hanya selangkah dari unit apartemen ini,” terang Henny.

Dia menuturkan, apartemen ini akan memiliki konsep bangunan tren masa kini yang bersih, modern dan fungsional.

Selain itu, Summit Height memiliki pemandangan pegunungan yang menakjubkan karena dikelilingi Gunung Salak, Pangrango dan Gunung Gede, serta gemerlap lampu-lampu kota Bogor di malam hari.

“Harga promosi yang fantastis ditawarkan bagi pembeli awal. Untuk tipe 1 kamar tidur, apartemen ini dijual mulai Rp315 juta dan semua unit akan mendapatkan pendingin ruangan secara gratis. Reservasi untuk memilih unit terbaik di Summit Height saat ini sudah dibuka,” jelas Henny.

Sebagai informasi, Suryamas Group adalah pengembang Rancamaya Gold Estate, properti pertama di Indonesia yang merintis konsep hunian mewah yang dikelilingi lapangan golf 18 lubang. Tahap pertama pembangunan Rancamaya Golf Estate, dimulai pada 1993.

Tahun 1995, perusahaan go public dan melebarkan sayapnya untuk tumbuh menjadi pengembang properti terkemuka di Indonesia.

Portofolio Suryamas Grup adalah proyek Mahogany Residence di Cibubur, Harvest City, Cileungsi, dan Royal Tajur di Bogor dengan total lahan lebih dari 1.135 hektare dengan hampir 5.500 rumah telah dibangun.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)