Kesan dan Pesan Karyawan Pertamina untuk Karen

Selasa, 30 September 2014 - 16:11 WIB
Kesan dan Pesan Karyawan Pertamina untuk Karen
Kesan dan Pesan Karyawan Pertamina untuk Karen
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan hari ini melaksanakan prosesi perpisahan dengan seluruh karyawan di BUMN minyak dan gas (migas) tersebut.

Srikandi pertama di Pertamina ini mengajukan pengunduran diri dari jabatan yang diembannya selama hampir 6,5 tahun, yang mulai efektif pada 1 Oktober 2014.

Ada yang menarik dari acara perpisahan yang diadakan di Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina tersebut.

Di lobi gedung Pertamina, terdapat banyak tempelan kertas berisi kesan dan pesan untuk Karen dari anak buahnya.

"Kepemimpinan Ibu menginsipriasi kami untuk selalu bekerja lebih keras, bekerja lebih ikhlas dan bekerja lebih cerdas, untuk keluarga, perusahaan, untuk bangsa dan negara Indonesia," demikian ditulis Cost&Schedule EPC A PT Pertamina EP Cepu, Putut Agung Nugroho di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Lain halnya dengan Pengawas Fasilitas Produksi PT Geothermal Energy, Achmad Sri Fadli yang menuturkan bahwa dirinya bangga, Pertamina pernah dipimpin seorang pemimpin yang visioner, tangguh, dan sabar.

"Ibu Karen itu istimewa, one in the million," sebut SE General Pelumas Malang, PT Pertamina Lubricant, Ahmad Nizar.

Sementara, srikandi pertama di Pertamina itu juga menuliskan pesan bahwa pada dasarnya semua harus siap ditugaskan di manapun agar dapat berkembang dan lebih maju.

"Untuk berkembang kita harus siap bergerak kemana saja, siap ditugaskan di mana saja. Karena, dengan keinginan untuk maju dan berkembang, hidup akan lebih berwarna," tutur Karen.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)