Perayaan HUT TNI, Citilink Sesuaikan Jadwal Penerbangan

Senin, 06 Oktober 2014 - 15:35 WIB
Perayaan HUT TNI, Citilink Sesuaikan Jadwal Penerbangan
Perayaan HUT TNI, Citilink Sesuaikan Jadwal Penerbangan
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink mendukung sepenuhnya kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69, yang diselenggarakan di Surabaya.

Karena itu, Citilink akan menyesuaikan jadwal penerbangan mengingat acara tersebut merupakan kegiatan kenegaraan, yang juga menjadi kebanggan nasional.

President Corporate Communications CItilink Indonesia Benny S Butarbutar mengatakan, sebagai bagian dari komponen dirgantara Indonesia, Citilink turut berpartisipasi mendukung kegiatan berskala nasional yang juga menjadi kebanggaan bangsa.

“Kegiatan tersebut menampilkan atraksi udara yang melibatkan puluhan pesawat tempur dan helikopter, sehingga memerlukan koordinasi bersama seluruh maskapai penerbangan yang ada,” ungkap Beny di Jakarta, Senin (6/10/2014).

Dia menjelaskan, Citilink telah mendapat informasi sejak pertengahan September lalu dan sudah menginformasikannya kepada para penumpangnya bahwa akan ada penyesuaian jadwal penerbangan berdasarkan reservasi yang dilakukan dan sejauh ini berjalan lancar.

Beberapa penerbangan Citilink yang mengalami penyesuaian jadwal adalah rute Jakarta (Cengkareng)–Surabaya pulang pergi (PP), Surabaya–Balikpapan PP, Surabaya–Banjarmasin PP, Surabaya–Denpasar PP, Surabaya–Kupang PP, dan Balikpapan–Makassar PP.

Sesuai pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Otoritas Bandara Juanda, sehubungan dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-69, maka akan dilaksanakan penutupan bandara untuk kegiatan operasi penerbangan sipil di Bandara Juanda, Surabaya pada 1-4 dan 7 Oktober 2014 pada pukul 10.00 WIB–11.45 WIB, dan pukul 12.30 WIB dan 13.30 WIB.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4951 seconds (0.1#10.140)