Kadin Yakin DPR dan Jokowi Akan Akur

Kamis, 09 Oktober 2014 - 15:05 WIB
Kadin Yakin DPR dan Jokowi Akan Akur
Kadin Yakin DPR dan Jokowi Akan Akur
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum bidang Koordinator Asosiasi Kadin Indonesia, Noke Kiroyan meyakini bahwa DPR dan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan akur.

Hal ini dikatakannya menanggapi wacana yang merebak belakangan bahwa Jokowi dan DPR tidak akur lantaran para pimpinan DPR didominasi oleh partai oposisi, yang menyebabkan kebijakan yang diambil Jokowi berpotensi dijegal.

"Itu kan baru persepsi, nanti kita lihat. Saya enggak mau berspekulasi. Kita lihat nanti," ucap dia di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Dia pun meyakini bahwa sebagian besar anggota DPR memiliki keinginan yang sama untuk mengaspirasi keinginan rakyat.

"Saya yakin nanti sebagian besar anggota DPR punya keinginan yang sama untuk kepentingan rakyat Indonesia. Kan mereka itu wakil rakyat. Bukan wakil partai. Jadi saya kira itu yang harus kita lihat nanti," imbuh dia.

Noke pun berharap agar kisruh politik yang terjadi belakangan ini dapat segera diredam, untuk memberikan kesempatan pemerintah baru melaksanakan program-programnya.

"Jadi saya harap gonjang ganjing ini selesai secepatnya. Mari kita konsentrasi memberi kesempatan ke pemerintah baru. Kalau memang tidak baik, ya kita pilih orang lain. Itu aja," tandas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7981 seconds (0.1#10.140)