Jasa Marga Tunggu Fasilitasi BPJT

Rabu, 15 Oktober 2014 - 18:35 WIB
Jasa Marga Tunggu Fasilitasi BPJT
Jasa Marga Tunggu Fasilitasi BPJT
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk (persero) menunggu fasilitasi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) dalam penyelesaian pengambilalihan Tol Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR S) oleh PT Marga Nurindo Bhakti (MNB).

Seperti diketahui, pemerintah akan menyerahkan Tol JORR S yang sebelumnya dikelola dan dioperasikan oleh Jasa Marga kepada Marga Nurindo Bhakti melalui Keputusan Menteri (Kepmen) No 515/KPTS/M/2014 yang ditetapkan per 5 September 2014.

Menanggapi Kepmen tersebut, Jasa Marga mengaku tidak khawatir, sebab pemerintah menjamin pengembalian investasi Tol JORR S yang selama ini dikelola dan dikembangkan perseroan. (Baca: Pengalihan Pengelolaan Tol JORR Seksi S Final)

“Kami tidak ada masalah dengan keputusan menteri tersebut. Yang jelas ada jaminan investasi yang akan dikembalikan berdasarkan keputusan itu,” ujar Corporate Secretary PT Jasa Marga (persero) Tbk, David Wijayatno, Rabu (15/10/2014).

David mengatakan, saat ini pihaknya menunggu fasilitasi dari pemerintah melalui Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT). Karena hingga kini, belum ada pembicaraan antara Jasa Marga bersama Marga Nurindo Bhakti terkait pengalihan tol tersebut.

“Kita masih menunggu fasilitasi dari BPJT selaku regulator jalan tol. Hingga kini belum ada pertemuan antara Jasa Marga dengan PT Marga Nurindo Bhakti,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7797 seconds (0.1#10.140)