K3S Denpasar Gaet BUMN Gelar Bedah Rumah

Minggu, 19 Oktober 2014 - 17:29 WIB
K3S Denpasar Gaet BUMN Gelar Bedah Rumah
K3S Denpasar Gaet BUMN Gelar Bedah Rumah
A A A
DENPASAR - Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar bersama program corporate social responsibility (CSR) dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) meresmikan bedah rumah warga di Denpasar Selatan, Bali.

Program bedah rumah sehat sebagai program berkesinambungan K3S Denpasar yang bekerja sama dengan program CSR BUMN dengan memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Bantuan bedah rumah sehat ini berkat kerja sama Pemkot Denpasar melalui K3S Denpasar bersinergi dengan CSR BUMN dalam memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat kurang mampu," ujar Ketua K3S Denpasar I.A Selly Dharmawijaya Mantra di Denpasar, Minggu (19/10/2014).

Di samping memberikan bantuan berupa kursi roda dan alat bantu dengar kepada penyandang disabilitas di Kota Denpasar, kali ini melalui sinergitas program CSR juga memberikan bantuan bedah rumah kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini untuk kedua kalinya bersama-sama BUMN serta Alumni SMA N I Angkatan '86 membantu meringankan beban masyarakat dibidang sosial.

"Kami mengharapkan bantuan ini dapat memberikan tempat tinggal yang nyaman dan sehat kepada keluarga Mangku Banang yang sebelumnya tinggal dengan kondisi rumah yang tidak layak huni," terangnya.

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Made Erwin Surya Dharma Sena mengucapkan terima kasih kepada seluruh swasta maupun BUMN yang ikut ambil bagian dalam menangani berbagai permasalahan sosial di Kota Denpasar.

"Bantuan bedah rumah sehat ini dapat memberikan tempat tinggal yang nyaman, serta sehat baik dari segi penataan dan sanitasi rumah itu sendiri," tutur dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0457 seconds (0.1#10.140)