Bambang Sukmananto Lepas Jabatan Dirut Perhutani

Selasa, 21 Oktober 2014 - 11:15 WIB
Bambang Sukmananto Lepas Jabatan Dirut Perhutani
Bambang Sukmananto Lepas Jabatan Dirut Perhutani
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Perum Perhutani Bambang Sukmananto hari ini melepaskan masa jabatannya dan akan diganti oleh Mustoha Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial Kayu.

Selama 3,5 tahun menjabat Direktur Utama di Perum Perhutani, Bambang dikenal sebagai orang yang bijaksana dan tegas. Sehingga mampu membawa perum perhutani menjadi lebih baik.

Menurutnya, pemimpin itu bisa saja berganti setiap saat, tapi tugas harus diselesaikan dengan baik.

"Holding sesuatu yang luar biasa, maka harus ada tim untuk melakukan perubahan menghadapi perubahan-perubahan dan harapan pemerintahan baru," kata Bambang dalam acara Pisah Sambut Direksi Perum Perhutani di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Menurutnya, Perhutani menjadi salah satu ikon perusahaan negara yang sangat vital. Pasalnya, Perhutani turut membantu sektor pangan dan energi dalam negeri.

"Karena Perhutani adalah salah satu sektor vital itulah, maka tinggal bagaimana kita melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak di Perhutani, karena sudah menerima dirinya dengan sangat baik.

"Selama 3,5 tahun ini saya berterima kasih kepada semua yang telah menerima saya dengan baik. Karena, saya ini cuma anak kost di sini. Lepas dari sini, saya akan cari kost baru," ungkapnya sambil tersenyum kepada hadirin yang datang.

Di akhir sambutannya, Bambang menyampaikan permohonan maafnya kepada semua yang hadir di acara tersebut.

Bambang menegaskan, jika ada hal-hal yang kurang berkenan dilakukan, itu adalah urusan kedinasan.

"Terakhir saya mohon maaf, mungkin banyak hal kurang berkenan yang saya lakukan. Namun, bukan karena personal, tapi urusan kedinasan. Style saya seperti itu, yang kurang berkenan saya mohon maaf. Intinya, saya fokus memajukan Perhutani menjadi lebih baik," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3608 seconds (0.1#10.140)