Lihat Pakaian dan Gelang, Keluarga Yakin Jenazah di Jakbar Adalah Adzra Nabila

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:45 WIB
loading...
Lihat Pakaian dan Gelang, Keluarga Yakin Jenazah di Jakbar Adalah Adzra Nabila
Jenazah perempuan yang ditemukan di Kanal Banjir Barat (KBB), Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022) diduga mahasiswi IPB yang terseret banjir di saluran air Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jenazah perempuan yang ditemukan di Kanal Banjir Barat (KBB), Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022) diduga mahasiswi IPB yang terseret banjir di saluran air Kota Bogor. Meski baru dugaan, namun keluarga meyakini jenazah itu Adzra Nabila alias Ara (20).

“Keluarga korban meyakini sekali berdasarkan pakaian yang digunakan dan gelang pada tangan kanan. Untuk tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Minggu (16/10/2022).
Baca juga: BPBD Kota Bogor Pastikan Jenazah Mahasiswi IPB Ditemukan di Jakarta

Jenazah masih proses identifikasi di RSCM Jakarta Pusat sehingga polisi belum dapat memastikan identitas jenazah.

“Sampai saat ini kita belum bisa memastikan korban adalah yang bersangkutan sampai hasil identifikasi keluar. Hanya saja keluarga korban sudah meyakini bahwa jenazah tersebut adalah AN,” katanya.

Terkait jenazah, kondisinya dalam keadaan membengkak. Sebab, jenazah baru ditemukan enam hari setelah insiden terseret ke selokan air Kota Bogor.
Baca juga: Pemotor yang Terseret Saluran Air Ternyata Mahasiswi IPB

Sebelumnya diberitakan, pemotor perempuan hilang terseret banjir kemudian masuk saluran air di Kota Bogor saat hendak pulang ke rumah. Perempuan itu diketahui mahasiswi IPB.

Tim gabungan yakni SAR, polisi, TNI, dan Pemkot Bogor berusaha mencari korban, bahkan menggunakan alat berat. Jenazah mahasiswi IPB akhirnya ditemukan di Kanal Banjir Barat (KBB), Tambora, Jakarta Barat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)