Ultah Ke-25, MNC Group Gelar CSR

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 10:57 WIB
Ultah Ke-25, MNC Group Gelar CSR
Ultah Ke-25, MNC Group Gelar CSR
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (ultah) ke-25, MNC Group mengimplementasikan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) bagi warga Kelurahan Kebon Sirih di sekitar kompleks MNC Tower, Kebon Sirih Jakarta.

Ada empat program CSR yang diselenggarakan, yaitu gerakan 1.000 biopori, penyediaan gerobak buku dan rumah buku MNC, serta pembangunan jembatan MNC sepanjang 100 meter di Lebak, Banten.

"Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-25 ini, kami mengadakan acara CSR guna peran sosial kami terhadap masyarakat," ujar CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Pria yang akrab disapa HT ini mengatakan, kegiatan CSR akan diadakan berdasarkan satu kesatuan. Karena, selama ini hanya berjalan sendiri-sendiri.

"1.000 biopori ini sangat bermanfaat. Karena memasuki musim hujan. Dan jembatan, pembangunan ini bukan yang pertama. Indonesia ini menyedihkan, banyak masyarakat kita yang masih susah. Di Semarang misalnya, banyak yang tidak punya MCK. Jadi contoh pembangunan jembatan di lebak itu, bukan yang pertama," ujarnya.

HT menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan terus berkesinambungan untuk membantu mereka yang tidak mampu.

Pembangunan sarana dan prasarana juga akan digalakkan. Dan MNC sudah sepakat untuk tetap konsisten melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

"Rangkaian kegiatan CSR ini merupakan wujud rasa kepedulian MNC Group terhadap warga yang masih kekurangan, dengan tujuan memberikan manfaat yang baik bagi mereka," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4935 seconds (0.1#10.140)