Ini Harapan HT untuk Pemerintahan Jokowi-JK

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 13:28 WIB
Ini Harapan HT untuk Pemerintahan Jokowi-JK
Ini Harapan HT untuk Pemerintahan Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Jusuf Kalla (JK) bisa menyelesaikan masalah-masalah di Indonesia, khususnya dalam hal ekonomi.

"Bangsa kita ini kan permasalahan utamanya adalah pertama kesenjangan sosial, kebijakan ekonomi kita itu hendaknya bukan hanya fokus untuk sektor makro tapi juga mikro sehingga masyarakat kecil bisa sejahtera," ungkap dia di Gedung MNC Tower Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2014).

Masalah lain yang harus diperhatikan adalah, soal pengangguran yang masih menjadi masalah utama khususnya untuk keluarga-keluarga yang kurang mampu dengan cara meningkatkan taraf pendidikan.

"Serta juga, tidak lupa masalah kepastian hukum di Indonesia. Bagaimana kita bisa meningkatkan kepastian hukum, bagaimana memberantas korupsi yang sesungguhnya bukan hanya wacana bukan hanya korupsi kecil-kecil saja tapi korupsi yang besar," ungkapnya.

HT berharap juga, untuk infrastruktur transportasi juga harus dibenahi khususnya di ibukota dan kota-kota besar lainnya, mengingat Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia.

"Ini termasuk pembangunan dalam hal transportasi darat laut dan udara, bagaimana meningkatkan kualitas infrastrukturnya agar masyarakat bisa lebih nyaman menggunakan alat transportasi. Itu juga akan meningkatkan pendapatan negara," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8114 seconds (0.1#10.140)