Demi Perawatan Kecantikan Layaknya Artis Hollywood, Nindy Ayunda Rela Tahan Keinginan Belanja

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:23 WIB
loading...
Demi Perawatan Kecantikan Layaknya Artis Hollywood, Nindy Ayunda Rela Tahan Keinginan Belanja
Nindy Ayunda memilih melakukan perawatan kecantikan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit di Youthology Clinic. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Usia 30 tahun bagi sebagian besar kaum perempuan tentunya selalu dihinggapi perasaan khawatir dengan penampilan kulitnya yang mulai menunjukkan adanya kerutan atau tanda penuaan. Hal serupa juga dirasakan artis Nindy Ayunda yang memilih melakukan perawatan kecantikan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Meski pemakaian skincare tetap dilakukan secara rutin, nyatanya tidak mampu mengatasi masalah kulit yang lebih intens. Apalagi masalah kerutan hingga bekas jerawat, tentu membutuhkan perawatan kecantikan di klinik yang dapat menyasar langsung ke sel kulit yang ditargetkan. Rupanya untuk mendapatkan wajah yang sehat, glowing, dan awet muda, sejumlah artis rela melakukannya meski harus mengeluarkan uang yang besar. Hal ini pun berlaku dan dialami oleh artis Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda rupanya selama ini dihinggapi rasa penasaran dengan treatment kecantikan yang diberi nama Morpheus 8 ini yang telah dipakai artis Hollywood. Tentu dengan adanya perkembangan teknologi dalam dunia kecantikan yang semakin baik memberikan efek dari perawatan kecantikan ini dijamin akan memberikan hasil maksimal buat kulit wajah dengan mudah tanpa efek samping yang semakin minim.

Nindy Ayunda pun akhirnya mencoba alat ini secara langsung Morpheus 8 telah banyak digunakan oleh sejumlah selebriti dunia. Seperti Kim Kardashian, Britney Spears, Amber Rose, dan masih banyak lag di Youthology Clinic. "Aku baru selesai treatment Morpheus 8. Aduh ini alatnya canggih banget. Akhirnya aku bisa nyobain juga setelah selama ini cuma bisa lihat di YouTube," kata Nindy Ayunda dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Selasa (18/10/2022).



Setelah menjalani treatment ini, mantan suami Askara Parasady Harsono ini pun mengaku puas usai menjalani treatment Morpheus 8. Apalagi ketika dia merasakan pori-porinya langsung mengecil."Ini bagus banget ya, enggak sakit, masih bisa ditahan lah. Pas lihat hasilnya langsung lifting, kinclong banget. Terus pori-porinya juga mengecil, lemaknya hilang, jadi benar-benar kelihatan langsung hasilnya setelah pengerjaan," imbuh ibu kandung dari Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Menurut penyanyi kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini, Morpheus 8 menjadi alat kecantikan yang memberikan hasil secara langsung dengan rasa sakit yang minim. Salah satu efek yang dirasakannya adalah tampilan pori-pori yang mengecil."Merah-merahnya juga masih aman, apalagi setelah dikasih placenta stemcell, trus aku juga sekaligus diinfus Mochi Level Up, hasilnya oh my God bagus banget," imbuh Nindy Ayunda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)