Sinar Mas Gandeng Hongkong Land Luncurkan NavaPark

Rabu, 29 Oktober 2014 - 11:07 WIB
Sinar Mas Gandeng Hongkong Land Luncurkan NavaPark
Sinar Mas Gandeng Hongkong Land Luncurkan NavaPark
A A A
JAKARTA - Pengembang properti Sinar Mas Land dan Hongkong Land meluncurkan proyek terbaru hasil kerja sama kedua perusahaan, yakni NavaPark.

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land Panji Himawan mengatakan, peluncuran proyek NavaPark berlangsung di Grand Hyatt Hotel, Jakarta pada Selasa (28/10/2014).

"NavaPark sebuah mahakarya mix-residential berkonsep resor dan lifestyle internasional seluas 67 hektare (ha) yang berada di lokasi strategis, tepatnya jantung BSD City," kata Panji dalam rilisnya, Rabu (29/10/2014).

Lebih lanjut Panji menjelaskan, NavaPark nantinya akan dikelilingi oleh beragam fasilitas bisnis, pendidikan dan hiburan, seperti AEON Mall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Swiss German University, serta Prasetya Mulya Business School.

Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia.

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil, melalui BSD City Development, serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/concept clustered residential (kota wisata, legenda wisata, grand wisata, dan lain-lain).

Di samping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor/pioneer pengembangan proyek inovatif strata mall/trade center (ITC) di Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)