BMTR Incar Pertumbuhan Kinerja Tahun Depan 15%

Kamis, 30 Oktober 2014 - 16:55 WIB
BMTR Incar Pertumbuhan Kinerja Tahun Depan 15%
BMTR Incar Pertumbuhan Kinerja Tahun Depan 15%
A A A
JAKARTA - Salah satu group media yang besar di Asia Tenggara, PT Global Mediacom Tbk (BMTR) saat ini berharap adanya pertumbuhan kinerja pada 2015 mencapai 15%.

Menurut Direktur BMTR, Oerianto Guyandi, dengan seiring pemerintahan yang baru dan bersih, dia mengharapkan akan ada kepastian hukum yang jelas sehingga dapat membantu seluruh industri khususnya media di Indonesia.

"Dengan adanya pemerintahan yang baru pastinya akan ada kepastian investasi dan bidang-bidang lainnya sehingga kami berharap akan lebih baik industri media kedepannya," kata Oerianto usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Gedung MNC Tower Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Lebih lanjut Oerianto mengungkapkan, rata-rata pertumbuhan industri media sekitar 15% pada 2015. Diharapkan, pertumbuhan kinerja perseroan baik dari sisi pendapatan dan laba bersih minimal sama dengan pertumbuhan industri.

"Tahun depan pertumbuhan masih estimasi awal sih. Mestinya pertumbuhan kinerja perusahaan bisa sama dengan pertumbuhan industri, tapi hal itu tetap tergantung pada perekonomian di tahun 2015 nanti," tegasnya.

(Baca: Global Mediacom Angkat Direktur Independen Baru)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9332 seconds (0.1#10.140)