Vino G Bastian dan Marsha Timothy Rayakan Anniversary Pernikahan ke-10 Tahun, Ini Harapannya

Kamis, 20 Oktober 2022 - 11:18 WIB
loading...
Vino G Bastian dan Marsha Timothy Rayakan Anniversary Pernikahan ke-10 Tahun, Ini Harapannya
Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy merayakan anniversary pernikahan yang ke-10 tahun, tepat pada hari ini Kamis (20/10/2022). Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy merayakan anniversary pernikahan yang ke-10 tahun, tepat pada hari ini Kamis (20/10/2022).

Di tahun ke-10 ini, mereka sangat bersyukur karena bisa mendapatkan kado yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab kado tersebut merupakan sebuah film yang dibintangi oleh keduanya, yaitu film Qodrat.

"Saya dan Marsha nggak tahu film ini dirilis Oktober. Tanggal 20 anniv kami, ini jadi doa yang baik untuk film ini, maupun saya dan Caca (Marsha Timothy)" kata Vino G. Bastian saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2022).

"Saya dan Marsha sudah lama enggak main film bareng sekuat ini, dapat porsi bagus dan banyak dengan karakter berbeda," sambung Vino G Bastian.



Marsha Timothy menambahkan bahwa diusia pernikahannya ini, ia selalu berharap keluarga kecilnya bisa terus bahagia.

"Harap untuk kita pastinya bahagia selalu apapun itu, doakan ya," ucap Marsha Timothy menambahkan.

Bukan cuma untuk keluarganya saja, pasangan yang menikah pada 2012 silam ini juga berharap film Qodrat bisa diterima oleh penonton.

"Untuk film tentunya yang terbaik, mudah-mudahan bisa memberikan hiburan," ujar Marsha Timothy.

"Bukan cuma menjadi tontonan yang menghibur, tapi juga menjadi inspirasi positif buat teman-teman yang menonton," timpal Vino G. Bastian.

Di film Qodrat ini, Marsha Timothy tidak dipasangkan sebagai suami istri dengan Vino G Bastian. Meski begitu, keduanya tetap mendapatkan adegan yang cukup intens terlebih dalam pertarungan antara keduanya.

Penasaran bagaimana aksi Vino G Bastian dan Marsha Timothy? Temukan jawabannya di film Qodrat yang bakal segera tayang mulai (27/10/2022) di bioskop Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)