Sofyan Isyaratkan Ubah Nama MP3EI

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 18:33 WIB
Sofyan Isyaratkan Ubah Nama MP3EI
Sofyan Isyaratkan Ubah Nama MP3EI
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Sofyan Djalil mengisyaratkan akan mengubah nama program Masterplan Percepatan Perluasan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Dia menyebutkan, proyek percepatan pembangunan yang terpenting bukan brand atau nama, namun nilai dari proyek tersebut untuk ekonomi Indonesia.

"Jadi, yang pertama tentang program MP3EI tentu kita lihat bukan brand-nya, tetapi proyeknya ada nilai tambah untuk kebutuhan ekonomi atau enggak," ujarnya di Gedung Kemenko, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Dia mengatakan, jika program tersebut bernilai maka pemerintah siap untuk mendukungnya. "Kalau proyeknya sudah berjalan sekarang dan memberikan nilai, tidak ada salahnya didukung," imbuhnya.

Sofyan menambahkan, jika program MP3EI yang selama ini telah dan akan berjalan masih memiliki kendala, maka pihaknya akan memperbaiki.

"Masalah dampaknya juga akan dievaluasi. Kalau proyeknya sudah jalan, kita dorong, kita cek apa kesulitannya. Misalnya pembebasan tanah atau listrik," pungkasnya.

(Baca: Proyek MP3EI Gagasan SBY Terancam Tak Diteruskan)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4591 seconds (0.1#10.140)