Garuda-Citi Luncurkan Kartu Kredit Travel Pertama di Indonesia

Kamis, 06 November 2014 - 19:40 WIB
Garuda-Citi Luncurkan Kartu Kredit Travel Pertama di Indonesia
Garuda-Citi Luncurkan Kartu Kredit Travel Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - Citi Indonesia dan Garuda Indonesia meluncurkan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi dengan tambahan manfaat yang sangat spesial.

Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 dan kini kembali hadir dengan manfaat dan keuntungan tambahan untuk lebih meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan para pemegang Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi.

"Kami sangat bangga dan senang dapat menghadirkan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi dengan manfaat-manfaat tambahan yang sangat spesial, kartu kredit ini merupakan kartu kredit travel pertama yang diluncurkan di Indonesia" kata Country Business Manager, Global Consumer Banking, Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati dalam rilisnya, Kamis (6/11/2014).

Citi Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang inovatif serta pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang, dan peluncuran Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi dengan manfaat-manfaat tambahan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan.

Data dari Badan Pusat Statistik tahun 2014 menyebutkan, jumlah penumpang angkutan udara domestik selama bulan Januari-Agustus 2014 melampaui angka 38,5 juta, atau meningkat 6,02% dibanding periode yang sama tahun lalu, yakni 36,3 juta. Selama periode tersebut, jumlah angkutan udara ke luar negeri mencapai jumlah tertinggi hingga 9 juta penumpang atau naik hingga 4,95% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2013.

"Perjalanan udara telah menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat kelas menengah dan menengah atas di Indonesia," ujar Executive Vice President Marketing dan Sales, Garuda Indonesia, Erik Meijer.

Perseroan bersama Citi Indonesia bekerjasama untuk semakin meningkatkan fasilitas pada Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi sesuai dengan kebutuhan masyarakat kelas menengah dan menegah atas. Pembaharuan ini akan dapat memperkuat posisi Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi sebagai travel card terbaik di kelasnya.

Beberapa tambahan manfaat dan keuntungan bagi pemegang Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi adalah dapat menikmati 3x GarudaMiles untuk setiap transaksi Garuda Indonesia, hemat 5% untuk transaksi di Garuda Indonesia ticketing office (program khusus hemat hingga 15% sampai dengan 31 Desember 2014), ekstra bagasi 20 kg dengan prioritas penanganan bagasi, serta prioritas waiting list pada saat reservasi.

Pemegang kartu juga akan mendapatkan tiket gratis penerbangan Garuda Indonesia dengan tujuan Singapura (pulang pergi) bagi aplikasi baru kartu kredit Garuda Indonesia Citi yang disetujui, hingga 31 Desember 2014 mendatang.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3505 seconds (0.1#10.140)