DPR Berharap Amien Beri Warna Baru untuk SKK Migas

Kamis, 20 November 2014 - 14:27 WIB
DPR Berharap Amien Beri Warna Baru untuk SKK Migas
DPR Berharap Amien Beri Warna Baru untuk SKK Migas
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi VII dari Fraksi Golkari Satya W Yudha berharap, Amien Sunaryadi yang diplot sebagai kepala SKK Migas dapat memberikan warna baru.

Pasalnya, lembaga adhock tersebut masih merupakan institusi temporer untuk mengisi kekosongan sementara sebelum UU Migas yang baru diputuskan dan membutuhkan orang yang tepat.

"Pak Amien kita harapkan mampu mengembalikan kepercayaan publik yang selama ini menurun soal SKK Migas. Beliau dari latar belakang anti korupsi dan akuntan yang kita anggap mengerti untuk mengamankan keuangan negara. Beliau saya yakin bisa membawa suasana baru," ujarnya kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Menurutnya, tugas Amien yang paling utama yaitu menyelamatkan pendapatan negara dari sektor migas. Kemudian pendapatan negara disektor migas terawasi dengan baik dan bisa memaksimalkan pendapatan negara di sektor ini.

"Lalu juga persetujuan cost recovery. Dia harus dibantu dengan orang-orang yang kuat disektor migas. Dengan gitu, pendapatan negara bisa dioptimalkan dan mengikuti aturan yang bagus. Terhindar dari kasus korupsi dan tindakan ilegal," cetusnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4721 seconds (0.1#10.140)