Sekarat, Takemichi Kembali ke Masa Lalu di Tokyo Revengers 276

Senin, 31 Oktober 2022 - 06:48 WIB
loading...
Sekarat, Takemichi Kembali ke Masa Lalu di Tokyo Revengers 276
Spoiler Tokyo Revengers chapter 276 mengungkapkan, Takemichi masih sekarat di tangan Mikey. Dalam kondisi tak sadar, dia kembali ke masa lalu saat dia masih SD. (Foto: Pinterest)
A A A
Spoiler Tokyo Revengers chapter 276 mengungkapkan, Takemichi masih sekarat di tangan Mikey. Dalam usaha terakhirnya menyelamatkan Mikey dari kegelapan, Takemichi kembali melakukan perjalanan waktu. Mikey yang menjadi pemicunya.

Dengan dua chapter tersisa, Ken Wakui sepertinya harus menjawab sejumlah misteri di Tokyo Revengers. Chapter 276 sepertinya akan menjadi pintu untuk membuka lembar jawaban atas sejumlah pertanyaan yang membayangi serial ini. Kalau tidak ada istirahat, serial ini akan tamat pada pertengahan November mendatang.

Chapter 275 menjadi klimaks pertarungan antara Mikey dan Takemichi. Mikey yang diselubungi awan Impuls Gelap-nya menghajar Takemichi tanpa ampun. Di satu titik, dia mengambil katana yang ditinggalkan Sanzu dan berhasil melukai lengan Takemichi.



Takemichi kemudian mengumpulkan kekuatan dan pikirannya lagi untuk menyerang Mikey. Ketika katana Mikey menggores dadanya, alih-alih menghindar, Takemichi malah mendekati Mikey. Katana menembus dadanya. Takemichi kemudian memeluk Mikey.

Ketika sekarat, Takemichi mengatakan, kalau dia memenangkan pertarungan itu. Dia kemudian memanggil Mikey sebagai teman. Mikey akhirnya keluar dari Impuls Gelapnya. Takemichi menjabat tangan Mikey.
Sekarat, Takemichi Kembali ke Masa Lalu di Tokyo Revengers 276

Foto: Kodansha

Tokyo Revengers chapter 276 dimulai dengan Mikey memegang tubuh Takemichi yang tidak sadar. Dia meminta temannya itu agar bertahan sebentar lagi. Cowok bernama asli Manjiro Sano itu kemudian mengatakan kalau dia takut sesuatu seperti itu akan terjadi, makanya dia memilih menjaga jarak dari teman-temannya. Kalau Takemichi mati, semua pengorbanannya akan sia-sia.

Di saat Mikey terus memohon agar Takemichi membuka matana, para anggota geng Toman terlihat menangis. Mikey kembali memegang tangan Takemichi untuk terakhir kali yang memicu kekuatan melompati waktu. Takemichi kemudian kembali ke masa lalu berkat keinginan kuat Mikey untuk menyelamatkannya. Takemichi kemudian akan terbangun di atas ranjang dan terlihat jauh lebih muda.
Sekarat, Takemichi Kembali ke Masa Lalu di Tokyo Revengers 276

Foto: Kodansha

Awalnya, Takemichi bakal kebingungan dengan apa yang terjadi. Tapi, dia tidak punya waktu untuk memikirkannya karena ibunya memanggilnya agar turun. Sebelum meninggalkan kamarnya, Takemichi melihat tanggal di jam wekernya. Ternyata, dia kembali ke 10 September 1998, setahun sebelum kecelakaan yang dialami Mikey di lini masa asli.

Ibu Takemichi ternyata kaget melihat anaknya itu bangun begitu pagi. Takemichi akan terus menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Hal terakhir yang dia ingat adalah dia pingsan setelah ditusuk. Karena tidak sadar kalau dia telah melompati waktu dan kembali ke masa lalu, Takemichi menganggap kalau dia sedang mengalami mimpi aneh.

Takemichi kemudian melihat tubuhnya dan menyadari kalau dia kembali ke tahun pertamanya di bangku SD. Takemichi kemudian pergi ke rumah Mikey. Setelah memencet bel, munculah sosok Baji dari balik pintu. Baji pun bingung karena Takemichi mencari Mikey karena dia tidak ingat siapa Takemichi.
Sekarat, Takemichi Kembali ke Masa Lalu di Tokyo Revengers 276

Foto: Pinterest

Takemichi kemudian tidak bisa bicara apa-apa dan sangat senang melihat temannya yang sudah mati itu hidup lagi. Baji pun jadi marah dan memukul wajah Takemichi. Setelah Baji memukul Takemichi, Emma muncul. Dia kemudian memarahi Baji yang memulai perkelahian. Takemichi bahkan lebih kaget lagi ketika melihat Emma masih hidup. Tak lama kemudian, Shinichiro dan Haruchiyo muncul.

Begitu semua orang berkumpul di depan Takemichi, Mikey keluar dari rumah. Takemichi pun sangat senang melihat temannya itu masih hidup dan sehat. Takemichi memanggil nama Mikey. Dia mengira anak itu akan bingung. Tapi, Mikey ternyata ingat Takemichi. Tokyo Revengers 276 berakhir dengan pertanyaan mengapa Takemichi dikirim jauh ke masa lalu dan mengapa Mikey ingat padanya.



Mengutip SportsKeeda, setelah peristiwa tragis di chapter sebelumnya, penggemar berharap Tokyo Revengers 276 akan menjadi entri yang gelap dan menarik. Tapi, Ken Wakui mengejutkan semua orang dengan memberikan sesuatu yang tidak disangka. Dia membuka peluang untuk menyelamatkan semua orang yang telah mati di serial ini.

Sekarang, dengan Takemichi melompati waktu ke tahun pertamanya di SD, dia bisa mencegah Mikey agar tidak sekarat dan mencegah masa depan mengerikan yang menanti mereka semua. Wakui telah mengindikasikan adanya masa depan di mana semua orang hidup dengan memperlihatkan banyak karakter yang sudah mati bersama-sama dalam panel yang sama. Apa yang ingin dilakukan Wakui dengan lini plot ini harus dinanti ketika Tokyo Revengers 276 secara resmi dirilis pada Rabu (2/11).
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)