6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon

Selasa, 01 November 2022 - 15:07 WIB
loading...
6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon
Drama Korea yang dibintangi Park Bo-yeon salah satunya adalah Find Me if You Can. Foto/YouTube INSSAOPPA G
A A A
JAKARTA - Nama Park Bo-yeon belakangan jadi bahan pembicaraan karena gosip hubungan asmaranya dengan idol grup Astro, Rocky.

Berita hubungan keduanya menjadi makin ramai saat agensi Astro, Fantagio, mengakui bahwa Park Bo-yeon dan Rocky memang berkencan. Namun agensi Bo-yeon, Management KOO, membantahnya dengan mengatakan bahwa mereka hanya berteman dekat saja.

Sejauh ini, karier Park Bo-yeon memang belum melejit, karena usianya juga masih muda, baru 20 tahun. Ia pertama kali menunjukkan kemampuan beraktingnya lewat web drama One Fine Week pada 2019.

Berikut ini enam drama Korea yang dibintangi Park Bo-yeon, yang bisa kamu tonton untuk melihat kemampuan aktingnya.

1. One Fine Week (2019)

6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon

Foto: Naver TV Cast

Dalam drama ini, Park Bo-yeon berperan sebagai pemeran pendukung bernama Lu-ni. Adapun ceritanya tentang Da Eun (Seo Ji-soo), seorang mahasiswa yang masih mengejar mimpinya dalam berkarier.

Ia lalu bertemu dengan Kim Byeol (juga diperankan Ji-soo), seorang idol, yang wajahnya sangat mirip dengannya. Mereka lalu bertukar nasib, dan Bo-yeon pun menjalani hidup mewah, sambil melihat sisi gelap dari kehidupan artis. One Fine Week tayang di Naver TV Cast dan Viki.

2. True Ending (2019-2020)

6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon

Foto: MyDramaList

Dalam drama ini, Park Bo-yeon masih menjadi pemeran pendukung dengan karakter bernama Seong Ye-eun. Ini adalah drama tentang perjalanan menuju kedewasaan dari para remaja.

Lee Jin (Yukyung) adalah gadis yang tidak dianggap di sekolahnya dan berniat untuk jadi murid yang populer. Sementara ada juga Goo Jihyeon (Karin) yang sangat ceria, tapi jadi murung setelah jadi korban perisakan. True Ending bisa ditonton di YouTube.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tinggi pada Oktober 2022, dari Tema Kerajaan sampai Hukum

3. One Fine Week 2 (2020)

6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon

Foto: Naver TV Cast

Masih sama dengan season pertamanya, Park Bo-yeon berperan sebagai Lu-ni. Adapun kisah dramanya masih tentang Da-eun (Seo Ji-soo) yang setelah setahun, bertemu kembali dengan Kim Byeol.

Mereka lantas memutuskan untuk melakukan pertukaran itu sekali lagi, demi sebuah acara penting. One Fine Week 2 tayang di Naver TV Cast dan WeTV.

4. Find Me If You Can (2021)

6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon

Foto: YouTube INSSAOPPA G

Find Me If You Can jadi drama Korea yang menjadikan Park Bo-yeon sebagai pemeran utama. Di sini, Bo-yeon berperan sebagai Sun-jung, gadis yang ditaksir tiga pria secara bersamaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)