Yeay! Nasabah MotionBanking Kini Bisa Setor dan Tarik Tunai di Indomaret

Rabu, 02 November 2022 - 17:28 WIB
loading...
Yeay! Nasabah MotionBanking Kini Bisa Setor dan Tarik Tunai di Indomaret
Tarik dan setor tunai nasabah MotionBanking kini bisa di Indomaret. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - MotionBanking kini menghadirkan layanan terbaru bagi nasabahnya. Layanan tersebut adalah setor dan tarik tunai di Indomaret seluruh Indonesia.



Jadi, nasabah tak perlu repot lagi mencari dan pergi ke kantor cabang ataupun ATM untuk menabung atau tarik uang. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut:

1. Nasabah perlu memperbaharui atau update aplikasi MotionBanking, sebab ini langkah pertama agar nasabah bisa bertransaksi tanpa menggunakan kartu MNC Bank.
2. Buka aplikasi MotionBanking, lalu pilih Menu Top Up & Pay.
3. Pilih menu Tanpa Kartu/Cardless
4. Pilih Merchant (Indomaret) kemudian pilih Setor Tunai atau Tarik Tunai dan mengikuti petunjuk sampai nasabah mendapatkan token. Token transaksi ini akftif selama 1 jam.
5. Datangi kasir Indomaret terdekat, informasikan token, nominal transaksi dan nomor handphone yang terdaftar pada aplikasi MotionBanking untuk diverifikasi.

Informasi tambahan, pada saat nasabah ingin setor dan tarik tunai, nominal minimalnya adalah Rp50.000. Sedangkan maksimal setor tunai yang dapat dilakukan nasabah sebesar Rp5.000.000/hari.



Pada layanan ini, biaya admin setor tunai yang dikenakan kepada nasabah sebesar Rp6.000/transaksi. Namun, beda halnya pada biaya admin tarik tunai. Nasabah hanya dikenakan biaya Rp4.500/transaksi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)