Pameran Pulp dan Kertas Terbesar di Asia Tenggara Digelar

Rabu, 03 Desember 2014 - 17:30 WIB
Pameran Pulp dan Kertas Terbesar di Asia Tenggara Digelar
Pameran Pulp dan Kertas Terbesar di Asia Tenggara Digelar
A A A
JAKARTA - Pameran pulp dan kertas terbesar di Asia Tenggara Paparex Indonesia 2014 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 3-4 Desember 2014.

PT Prakarsa Sinergi Utama dan ECMI ITE Asia Sdn Bhd, selaku penyelenggara pameran mengungkapkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 75 peserta dari 18 negara, antara lain Amerika Serikat, Australia, China, Finlandia, Hong Kong, India, Inggris, Jerman, Korea, Malaysia, Prancis, Republik Ceko, Singapura.

Pameran ini diharapkan menjadi tolak ukur dalam bisnis karena memberikan kesempatan emas bagi peserta, serta pengunjung yang datang dari industri pulp dan kertas di Tanah Air.

“Kami berharap melalui penyelenggaraan Paperex Indonesia 2014, para pelaku bisnis di industri pulp dan kertas di dalam negeri mendapatkan akses baru dalam teknologi, serta wawasan industri dari seluruh dunia," ujar Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama, Juanita Soerakoesoemah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/12/2014).

Pameran dan Global Paper Leader 'Confab secara resmi diluncurkan oleh Direktur Jenderal Industri Agro, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Panggah Soesanto dan Ketua Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI) Misbahul Huda.

Melalui dukungan kementerian dan asosiasi, Paperex Indonesia siap meningkatkan kualitas kertas dan industri pulp di Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2030 seconds (0.1#10.140)