Pantun HT untuk Jokowi di Acara HUT ke-8 Partai Perindo

Senin, 07 November 2022 - 17:53 WIB
loading...
Pantun HT untuk Jokowi di Acara HUT ke-8 Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantunkan pantun yang ditujukan spesial untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) melantunkan pantun yang ditujukan spesial untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo. Pantun tersebut terkait arah politik Partai Perindo dalam persiapan mengikuti kontestasi politik pada 2024.

Berikut pantun HT untuk Jokowi yang turut menghadiri acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo itu:
Indonesia adalah Negara besar
Memiliki musim hujan dan kemarau
Pak Jokowi presiden yang pintar
Partai Perindo ikut arahan beliau





Selain untuk Jokowi, HT juga memberikan pantun yang ditujukan untuk memberi semangat kader dalam terus bergerak di tingkat akar rumput.

Berjalan sepanjang pesisir
Menikmati indahnya samudera
Partai Perindo hadir
Untuk Indonesia Sejahtera

Sebagai informasi, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusia yang ke-delapan tahun pada 8 Oktober 2022. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober untuk merayakan ulang tahun Perindo.

Lalu puncaknya adalah perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo pada Senin 7 November 2022 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat. Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin mengatakan, salah satu kegiatan yang dilakukan ialah bakti sosial berupa pemberian bantuan gerobak bakso di seluruh daerah di Indonesia.

"Kita telah melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT di seluruh Indonesia. Kami melaksanakan bakti sosial, pembagian gerobak bakso, perindo juga melakukan peringatan di daerah-daerah yang kami laporkan tanggal 8 Oktober lalu bertepatan dengan bulan maulid," ucapnya.

Selain Presiden Jokowi, acara perayaan hari ulang tahun ke-8 Partai Perindo itu juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Kemudian, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI Lanyalla Mahmud Mattalitti, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)