Ini Keunggulan Berinvestasi di MNC Securities

Kamis, 11 Desember 2014 - 17:36 WIB
Ini Keunggulan Berinvestasi di MNC Securities
Ini Keunggulan Berinvestasi di MNC Securities
A A A
JAKARTA - Advisor MNC Securities David Pelelalu mengatakan, ada beberapa keunggulan yang bisa menjadikan pertimbangan bagi masyarakat untuk berinvestasi di MNC Securities.

Dia mengungkapkan, ada beberapa kelebihan yang dimiliki MNC Securities dibandingkan dengan sekuritas lainnya.

"Pertama MNC Securities ini modal dasarnya cukup besar. Kedua namanya sudah dikenal di masyarakat," ujarnya di Gedung Patra Jasa, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Menurutnya, faktor yang tidak kalah penting adalah keberadaan owner MNC Securities yaitu Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pengusaha sukses.

"Faktor ketiga, orang juga pasti melihat siapa dibelakang MNC sendiri, ini berpengaruh. Kalau misalnya orang dibalik itu bermasalah, masyarakat tidak akan mau berinvestasi, Pak Hary Tanoesoedibjo sosok yang bisa menarik investor masuk," jelas dia.

David mengatakan, MNC Securities akan mengembangkan potensi masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal. "Kita akan pastikan menjaga kepercayaan MNC menjalankan tugas mengembangkan potensi masyarakat untuk berinvestasi di saham," jelasnya.

Sementara terkait dengan riset, MNC Sekurities melakukannya dengan realistis. "Risetnya juga bagus, maksudnya sesuai gambaran investor yang direncanakan, masih logis. Beliau (Edwin Sebayang-kepala riset MNC Securities) kalau membuat recommend saham masuk akal," pungkas dia.

(Baca: MNC Securities Resmikan Cabang di Gatot Subroto)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)