Pertamina Gaet DealGoing Luncurkan Voucher BBK

Jum'at, 12 Desember 2014 - 12:47 WIB
Pertamina Gaet DealGoing Luncurkan Voucher BBK
Pertamina Gaet DealGoing Luncurkan Voucher BBK
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Retail bersama DealGoing sepakat meluncurkan voucher bahan bakar khusus (BBK) melalui media online dengan beberapa benefit yang ditawarkan.

Voucher tersebut hanya berlaku untuk produk BBM non subsidi jenis pertamax, pertamax plus, pertamax racing dan pertamina dEX.

Pertamina Retail sudah memberikan kuasa secara eksklusif kepada DelaGoing dalam hal penjualan Voucher BBM Non subsidi maupun evoucher melalui situs online DealGoing dan partner DealGoing.

"Ini promosi voucher BBK melalui media online DealGoing pertama dan yang terbaik," kata Direktur Operation Pertamina Retail Romulo dalam rilisnya, Jumat (12/12/2014).

DealGoing dan Pertamina Retail meluncurkan dan memperkenalkan salah satu jenis layanan penjualan BBM non subsidi melalui situs esmiwww.dealgoing.com, sehingga memudahkan konsumen mendapatkan voucher BBK Pertamina.

Selain hal tersebut DealGoing.com juga menyediakan berbagai hadiah yang akan diberikan secara langsung kepada konsumen.

"Program ini mempunyai tema besar yaitu Deal, Going to Pertamax-Mendukung Program Pemerintah Dalam Hal Penggunaan BBM Non Subsidi," kata CEO Dealgoing.com Edward Kim.

DealGoing memberikan promo khusus kepada costumer, yakni voucher BBK dengan diskon 50% hanya selama tiga hari dari 15-17 Desember 2014 dan khusus 31 Desember 2014.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)