Masuk Pasar Asia, mLight Kenalkan VR Showroom Pertama di Industri Pencahayaan

Sabtu, 12 November 2022 - 16:46 WIB
loading...
Masuk Pasar Asia, mLight Kenalkan VR Showroom Pertama di Industri Pencahayaan
Ilustrasi foto/pexels/julia m cameron
A A A
JAKARTA - Industri pencahayaan kian bersinar dengan hadirnya beragam inovasi terkini. Salah satu konsep baru dan yang pertama di industri pencahayaan adalah virtual reality (VR) Showroom dari mLight.

Berdiri sejak 1992, mLight telah malang melintang di bidang rekayasa dan pabrikasi pencahayaan LED linear berkualitas tinggi di bidang komersial, pendidikan, retail dan kesehatan, mulai dari Australia, Selandia Baru, hingga Dubai dan negara lainnya.

Seiring bertambahnya klien di seluruh dunia, mLight terus melakukan inovasi di bidang teknologi pencahayaan LED komersial. Dengan desain dan pabrikasi berkualitas tinggi di Australia, kini mLight menempati markas baru di Jakarta. Kehadirannya di Ibu Kota RI untuk melayani pasar industri pencahayaan di seluruh kawasan Asia.

Pendiri dan Direktur Utama mLight George Toth mengatakan, inovasi adalah nilai utama bagi mLight. Jauh sebelum pandemi Covid-19, kata dia, mLight telah menggunakan konferensi video yang memungkinkan kolaborasi dengan klien semakin efisien.



Ketika pandemi merebak, rapat tatap muka bersama klien dilarang. Alhasil, demo produk LED secara langsung di hadapan kontraktor, developer, engineer, arsitek, desainer pencahayaan, bahkan anggota tim menjadi mustahil digelar.

Berbekal pengalaman di bidang 3D untuk desain aplikasi dan produk serta visualisasi proyek, tim mLight mendesain suatu virtual showroom yang akan selalu terbuka dan aktif.

Dengannya mLight menyuguhkan solusi pencahayaan komersial sebaik mungkin untuk seluruh jenis industri. VR Showroom dari mLight kini tersedia secara gratis di Oculus Home Store.

Masuk Pasar Asia, mLight Kenalkan VR Showroom Pertama di Industri Pencahayaan


Sebuah konsep baru dan yang pertama di industri pencahayaan, VR Showroom dari mLight menjadikan pengguna mendapatkan pengalaman antarmuka aplikasi mobile secara penuh dengan mLight Touch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)