Festival UMKM BTPN di Manado Berlangsung Meriah

Jum'at, 19 Desember 2014 - 09:10 WIB
Festival UMKM BTPN di Manado Berlangsung Meriah
Festival UMKM BTPN di Manado Berlangsung Meriah
A A A
MANADO - Festival Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) hari ini berlansung meriah. Sebanyak 170 pelaku usaha dari Kota Manado dan binaan BTPN menjajakan berbagai produk unggulannya.

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut mengemukakan, kegiatan ini sangat positif karena pro terhadap dunia usaha mikro kecil dan menengah di Kota Manado. Langkah ini diharapkan dapat mendongkrak perekonomian di wilayahnya.

“Warga Manado harus menggunakan momen kegiatan ini sebagai jawaban dari pemenuhan kebutuhan jelang Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga besok malam ini, diisi berbagai kegiatan olahraga dan sosial mulai dari senam zumba, dance, donor darah, lomba foto selfie, penampilan band Manado dan atraksi menarik lainnya.

Festival Pemberdayaan UMKM BTPN, resmi dibuka hari ini oleh Asisten Deputi Urusan Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Willem H Pasaribu, didampingi langsung Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Direktur Utama (CEO) Sindonews.com-Koran SINDO Manado Sururi Alfaruq, Pemimpin Redaksi Sindonews.com-Koran SINDO Pung Purwanto, dan Wakil Pemimpin Redaksi Sindonews.com-Koran SINDO Masirom.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5078 seconds (0.1#10.140)