Festival UMKM BTPN Diawali Wali Kota Manado on Radio Call

Jum'at, 19 Desember 2014 - 09:44 WIB
Festival UMKM BTPN Diawali Wali Kota Manado on Radio Call
Festival UMKM BTPN Diawali Wali Kota Manado on Radio Call
A A A
MANADO - Festival Pemberdayaan UMKM BTPN kerja sama Sindonews.com, Koran SINDO dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado diawali acara "Wali Kota Manado on Radio Call", Jumat (19/12/2014).

Dalam Wali Kota Manado on Radio Call, Wali Kota Manado Vicky Lumentut banyak mendapatkan masukan dan kritikan dari masyarakat terkait kebijakan dan program pemerintah secara langsung.

Menurut Kepala Dinas Kominfo Manado, Hanny Waworuntu, program tersebut merupakan kegiatan rutin wali kota setiap pekan, dan disiarkan langsung 10 radio lokal di Manado.

"Ini sebagai salah satu upaya pemerintah kota dalam hal ini Wali Kota Manado untuk bisa meraup aspirasi masyarakat secara langsung," katanya.

Dia mengungkapkan, kegiatan tersebut sudah digelar sejak setahun lalu dan mendapat apresiasi masyarakat. "Di Manado, kegiatan ini disebut Wali Kota Ron Manado," ungkapnya.

Bagi Wali Kota Vicky Lumentut kritikan dan masukan yang masuk dari masyarakat sangat berharga untuk pembangunan Manado. "Kritikan itu biasa, yang penting bukan fitnah," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4875 seconds (0.1#10.140)