Sarihusada Gelar CSR Donor Darah

Senin, 22 Desember 2014 - 04:37 WIB
Sarihusada Gelar CSR Donor Darah
Sarihusada Gelar CSR Donor Darah
A A A
YOGYAKARTA - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) bekerja sama dengan PMI Yogyakara menggelar corporate social responsibility (CSR) aksi donor darah.

Kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan ulang tahun ke-60 perusahaan dan juga hari jadi Taman Pintar ke-6 di Gedung Ex Hall Taman Pintar Yogyakarta.

"Kegiatan bertemakan Tetesan Cinta untuk Kehidupan ini merupakan kegiatan yang bertujuan menolong sesama melalui kegiatan donor darah," ujar Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/12/2014).

"Donor darah sangat bermanfaat bagi yang memerlukannya guna kelangsungan hidup," lanjut Arif.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga dilaksanakan sekaligus menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember 2014.

“Meski secara umum donor darah dimanfaatkan untuk siapa saja yang membutuhkan, namun kegiatan donor darah hari ini juga kami dedikasikan untuk para ibu yang mengalami pendarahan dan sangat membutuhkan transfusi darah," jelas Arif.

Kepala Kantor Pengelolaan Taman Pintar Yogyakarta, Yunianto Dwisutomo memberikan apresiasi dengan aksi peduli Sarihusada yang telah mendukung penyelenggaraan HUT Ke-6 lembaganya.

Menurutnya, aksi ini sejalan dengan rangkaian kegiatan aksi Tepi Berbagi (Tepi Peduli) yang telah dilaksanakan pada pekan lalu.

Sebagai informasi, kegiatan donor darah ini diikuti 450 pendonor yang terdiri dari karyawan Sarihusada dan Taman Pintar serta masyarakat umum.

Dalam kegiatan tersebut terkumpul lebih dari 400 kantong darah yang siap disalurkan kepada ibu dan masyarakat umum yang membutuhkan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)