Sexy Charging Ladies Panaskan Munas Hipmi XV

Senin, 12 Januari 2015 - 13:51 WIB
Sexy Charging Ladies Panaskan Munas Hipmi XV
Sexy Charging Ladies Panaskan Munas Hipmi XV
A A A
BANDUNG - Pemandangan unik terlihat saat Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) ke XV yang digelar di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, hari ini.

Pemandangan tersebut adalah sederet wanita cantik berpakaian sexy yang membawa charger portable yang siap meberikan pelayanan pengisian baterai telepon genggam secara cuma-cuma.

"Namanya cas gratis. Kalau yang membawanya namanya charging ladies," ucap Marketing Director Charge Gratis Dian P Wiyadi saat ditemui disela-sela acara Munas Hipmi XV.

Menurutnya, selain memberikan pelayanan kepada para pengunjung, para wanita sexy tersebut akan mempromosikan booth, produk, atau pun seseorang.

"Kami memberikan kedekatan emosional kepada para pengunjung. Karena selain bisa nge-cas, masyarakat atau pengunjung bisa melihat video yang tertempel dipunggung para Charging Ladies. Untuk saat ini video berisi profile dari kandidat nomor dua Bayu Priawan Djokosoetono," bebernya.

Dian mengungkapkan, setiap harinya terdapat delapat charging ladies yang masing-masing membawa delapan terminal listrik yang tersambung dengan charger BlackBerry, iPhone, atau smartphone jenis lainnya.

Disinggung soal cara penggunaan, Dian mengatakan, pengguna cukup mencocokan telepon genggam dengan kabel yang tersambung pada punggung untuk mengisi baterai.

"Nah sambil menunggu baterai penuh bisa melihat video yang ada pada monitor. Dan untuk saat ini video yang muncul adalah profile dari Mas Bayu (kandidat ketua Hipmi nomor 2)," terangnya.

Pihaknya tidak memungkiri jika selama ini para Charging Ladies sering menjadi sasaran para pria genit.

"Tapi yang penting dengan adanya mereka (charging ladies) ada keinginan dulu, lalu terjalin emosional, dan akhirnya ada keterkaitan dengan produk atau apa pun yang dipromosikan," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)