Intiland Proyeksi Marketing Sales Tahun Ini Rp3 T

Selasa, 13 Januari 2015 - 18:33 WIB
Intiland Proyeksi Marketing Sales Tahun Ini Rp3 T
Intiland Proyeksi Marketing Sales Tahun Ini Rp3 T
A A A
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk (DIDL) memproyeksikan akan mampu membukukan pendapatan penjualan 2015 sekitar Rp3 triliun, atau naik 18% dibanding 2014.

"Kami optimis industri properti akan recovery dan kami akan meluncurkan beberapa proyek baru untuk meningkatkan kinerja 2015," ungkap Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono, Selasa (13/1/2015).

Keyakinan ini mempertimbangkan masih tingginya tingkat kebutuhan masyarakat terhadap produk properti, baik untuk keperluan hunian, bisnis, maupun investasi.

Perseroan juga berhasil meraih pendapatan penjualan atau marketing sales sebesar Rp2,54 triliun sepanjang 2014.

Kendati industri properti nasional mengalami tekanan, namun pada triwulan keempat sudah mulai membaik dan perseroan berhasil menjaga kinerja dan pertumbuhan usaha.

Dia mengakui bahwa di 2014 tantangan yang dihadapi industri properti cukup berat. Selain kondisi perekonomian kurang mendukung dan pasar properti yang cenderung melemah, juga disebabkan adanya pemilihan umum 2014.

Kendati demikian, Intiland berhasil mengeksekusi sejumlah strategi kunci untuk mempertahankan kinerja usaha.

Salah satu fokus utama yang dilakukan adalah mengembangkan proyek-proyek skala besar dan jangka panjang disertai dengan penerapan konsep pemasaran yang tepat.

"Pengembangan segmen superblok dan kawasan terpadu mampu memberikan kontribusi signifikan bagi pertumbuhan usaha Intiland. Kami menyiapkan sejumlah proyek baru di segmen ini untuk diluncurkan tahun ini," kata Archied.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3420 seconds (0.1#10.140)