Susi Bantah Tudingan PNS KKP Buangan

Jum'at, 30 Januari 2015 - 16:20 WIB
Susi Bantah Tudingan PNS KKP Buangan
Susi Bantah Tudingan PNS KKP Buangan
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membantah tudingan bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di kementeriannya adalah buangan dari kementerian lain.

Menurut Susi, anak buahnya telah menunjukkan kinerja yang baik, dan menyatakan akan terus meningkatkan kinerja demi mendukung program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Karyawan Ibu (Susi Pudjiastuti) itu bukan orang buangan Departemen Pertanian. Buktikan ya KKP hebat, KKP bukan orang buangan. KKP adalah KKP yang memegang portofolio dua per tiga dari Indonesia," ujarnya saat melakukan arahan kepada seluruh PNS di kantornya, Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Dia melanjutkan, walaupun kementeriannya tidak mendapatkan anggaran yang besar, namun telah dibuktikan dengan menjadi nomor satu.

"Anggaran kecil tidak apa-apa. Buktikan kerja baik bisa tambah dari APBN agar lebih baik. Presiden saja bilang menteri nomor satu dan departemen nomor satu, itu bukti yang nyata," tegasnya.

Bos Susi Air ini juga terus mendorong jajarannya agar lebih meningkatkan kinerja karena masih banyak waktu. "Ini baru tiga bulan belum apa-apa, masih banyak tugas kita. Ibu minta semua kerja dengan mind focus dan spirit tinggi," tandas Susi.

(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)