BNI Syariah Luncurkan Kartu Haji dan Umroh

Jum'at, 30 Januari 2015 - 18:00 WIB
BNI Syariah Luncurkan Kartu Haji dan Umroh
BNI Syariah Luncurkan Kartu Haji dan Umroh
A A A
JAKARTA - PT Bank BNI Syariah hari ini meluncurkan Kartu Haji dan Umroh yang bertujuan mempermudah nasabah melakukan penarikan tunai selama di Arab Saudi.

Direktur Utama BNI Syariah, Dinno Indiano mengatakan, peluncuran Kartu Haji dan Umroh ini dilakukan berkat kerja sama dengan MasterCard Indonesia.

"Ini (Kartu Haji dan Umroh) bertujuan mempermudah jamaah haji dan umroh dalam melakukan penarikan tunai melalui ATM dan transaksi lainnya selama di tanah suci," kata Dinno dalam acara peluncuran Kartu Haji dan Umroh di Rumah Maroko, Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Kartu Haji dan Umroh yang merupakan hasil kerjasama BNI Syariah dengan MasterCard Indonesia ini berfungsi, sebagai penyedia fasilitas transaksi secara cashless.

"Dengan kartu ini, jamaah akan lebih tenang‎ dan nyaman beribadah haji dan umroh karena terjaga dari pencurian uang tunai," imbuh Dinno.

Lebih lanjut, dia mengatakan, peluncuran kartu haji dan umroh ini merupakan salah satu implementasi dari komitmen BNI Syariah dalam mengelola rekening tabungan haji, yang hingga akhir Desember 2014 sebesar Rp414 miliar atau 146.591 rekening.

"Kartu Haji dan Umroh ini merupakan produk BNI Syariah yang terafiliasi dengan rekening tabungan haji dan umroh. Ini merupakan bentuk layanan dan fasilitas dari kami kepada nasabah di era modern," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8429 seconds (0.1#10.140)