Hasil Raker Fraksi PKS untuk 5 Tahun ke Depan

Sabtu, 31 Januari 2015 - 18:23 WIB
Hasil Raker Fraksi PKS untuk 5 Tahun ke Depan
Hasil Raker Fraksi PKS untuk 5 Tahun ke Depan
A A A
JAKARTA - Rapat Kerja (raker) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghasilkan tiga kesimpulan. Rapat ini dilaksanakan sejak, Kamis hingga Jumat (30-31 Januari 2015) di Jakarta.

Ketua Fraksi PKS di DPR, Jazuli Juwaini menyampaikan tiga kesimpulan itu, pertama seluruh anggota legislatif akan bekerja dengan ikhlas, sungguh-sungguh dan selalu meningkatkan kapasitas sebagai anggota dewan untuk mensejahterakan rakyat.

"Dengan bekerja ikhlas untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat baik di DPR maupun DPRD dan
mengedepankan kepentingan rakyat," ujar Jazuli di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (31/1/2015).

Kesimpulan kedua adalah pihaknya akan memperjuangkan beberapa Rancangan Undang-Undang (RUU) yang prorakyat dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas). "RUU itu diantaranya, RUU Ketahanan Keluarga, RUU Kewirausahaan Nasional, RUU Perlindungan Harga dan Kebutuhan Pokok," jelasnya.

Kesimpulan terakhir kata Jazuli adalah pihaknya akan memperbesar saluran informasi dari masyarakat kepada para anggota legislatif PKS guna menampung aspirasi secara luas. "Saluran informasi tersebut melalui forum tatap muka saat (masa reses), media komunikasi internal, sosial media, dan berbagi media lainnya," tandasnya.

Jazuli menambahkan, raker dihadiri beberapa ketua Fraksi PKS DPRD tingkat I dari seluruh Indonesia. Lanjutnya, hasil raker ini sekaligus sebagai rencana kerja Fraksi PKS untuk lima tahun ke depan. "Kehadiran para perwakilan DPRD ini bertujuan menjadi acuan kinerja PKS," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0404 seconds (0.1#10.140)