HT Hadiri Gala Dinner Bersama Kepala BPD se-Indonesia

Sabtu, 14 Februari 2015 - 22:04 WIB
HT Hadiri Gala Dinner Bersama Kepala BPD se-Indonesia
HT Hadiri Gala Dinner Bersama Kepala BPD se-Indonesia
A A A
TABANAN - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri gala dinner bersama kepala Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia di Bali Nirwana Resort, Tabanan, Bali, Sabtu (14/2/2015).

Dalam gala dinner kali ini ada yang berbeda. Di mana setiap tamu memakai aksesoris khas Bali. Untuk perempuan memakai sarung pantai dan memakai bunga kamboja di telinga. Sementara tamu laki-laki memakai sarung bercorak kotak-kotak dan udeng disertai bunga kamboja di telinga, seperti masyarakat pribumi asli Bali.

Kegiatan tersebut adalah rangkaian acara seminar Macro Economy Outlook 2015 selama dua hari, pada 14-15 Februari 2015, yang diselenggarakan MNC Group bekerja sama dengan BPD seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, HT mengemukakan, dengan gathering ini diharapkan ada kerja sama antara MNC Group dengan BPD. "Perusahaan kita yang bergerak di bidang keuangan juga cukup banyak, dengan pertemuan kami berharap ada kerja sama," terangnya.

Dia menjelaskan bisnis utama MNC Group adalah bisnis media, properti dan jasa keuangan. "Tahun 2015 ini kita akan banyak membangun. Salah satunya Bali Nirwana Resort ini, yang akan kita ubah menjadi tempat yang istimewa," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4163 seconds (0.1#10.140)