MNC Siap Dukung Aksi Korporasi BPD se-Indonesia

Minggu, 15 Februari 2015 - 20:07 WIB
MNC Siap Dukung Aksi Korporasi BPD se-Indonesia
MNC Siap Dukung Aksi Korporasi BPD se-Indonesia
A A A
TABANAN - MNC Financial Service siap mendukung aksi korporasi Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia. Termasuk bila BPD hendak menerbitkan obligasi atau melakukan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO).

Hal tersebut meliputi jasa banking, asuransi, fixed income, underwiter, financial advisor hingga pembiayaan. “MNC bisa bertindak selaku investor untuk BPD karena kami juga memiliki dana pensiun, asuransi, asset management, securities, anjak piutang dan bank yang dapat menjadi anchor buyer,” ujar CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), dalam acara BPD Gathering 2015, di Pan Pacific Nirwana Bali Resort, Bali, Sabtu (14/2/2015) malam.

Acara yang dihadiri direksi seluruh BPD se-Indonesia tersebut MNC Group secara umum dan MNC Financial Services pada khususnya menjalin hubungan sifatnya reciprocal business.

“Termasuk adanya potensi-potensi pembiayaan di MNC Group yang bisa menjadi peluang bagi kredit perbankan, khususnya BPD,” ujar Direktur MNC Securities, Susy Meilina.

Dia menambahkan, MNC Financial institution bersama tujuh unit di bawahnya siap untuk kerja sama dengan BPD seluruh Indonesia.

Dalam acara tersebut juga ada sesi berbagi proyeksi kondisi makro ekonomi Indonesia dan pasar modal Indonesia 2015. Termasuk pandangan analis saham dan obligasi. Selain itu, juga ada sesi berbagi dengan OJK untuk hal-hal terkait perbankan dan pasar modal.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8363 seconds (0.1#10.140)