Milan Akan Depak Izaghi di Bulan Juni

Kamis, 19 Februari 2015 - 20:02 WIB
Milan Akan Depak Izaghi di Bulan Juni
Milan Akan Depak Izaghi di Bulan Juni
A A A
MILAN - Performa buruk AC Milan selama berada di bawah rezim Filippo Inzaghi tampaknya membuat pihak kub harus mengambil keputusan sulit. Kabarnya, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dan wakilnya, Adriano Galliani telah melakukan pertemuan pada selasa malam lalu dan memutuskan untuk mengakhiri sepak terjang Inzaghi di bulan Juni nanti.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya juga membahas siapa saja sosok yang tepat untuk menggantikan Inzaghi. Meski belum bisa dipastikan, namun Forza Italian Football menuliskan kalau juru taktik Fiorentina, Vicenzo Montella menjadi salah satu target utama mereka. Selain itu, adala juga nama mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti dan pelatih Borussia Dortmund saat ini, Jurgen Klopp.

Tidak hanya itu, nama mantan pelatih yang sukses membawa Juventus menguasai Italia selama tiga musim berturut-turut, Antonio Conte juga kabarnya menjadi salah satu target utama presiden Milan. Namun hal ini tampaknya akan sedikit berat, karena setelah meninggalkan Juventus di akhir musim lalu, Conte yang dipercaya untuk menukangi Timnas Italia kabarnya enggan untuk melepaskan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Kabar didepaknya Inzaghi dari bangku kepelatihan sebenarnya sudah santer terdengar sejak akhir tahun 2014 silam. Maklum saja, meski sempat memperlihatkan performa menjanjikan, Inzaghi nyatanya tak mampu membuat AC Milan bisa menembus posisi 10 besar tangga kelasemen Serie A Italia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5767 seconds (0.1#10.140)