Pegawai UPN Resah, Ketua DPRD DIY Ikut Gelisah

Senin, 23 Februari 2015 - 14:02 WIB
Pegawai UPN Resah, Ketua DPRD DIY Ikut Gelisah
Pegawai UPN Resah, Ketua DPRD DIY Ikut Gelisah
A A A
YOGYAKARTA - Keresahan yang dialami ratusan Pegawai Tetap Yayasan (PTY) Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Yogyakarta dirasakan pula Pimpinan DPRD DIY.

"Saya ikut gelisah menerima keresahan Bapak-bapak dan Ibu-ibu di sini," kata Ketua DPRD DIY Youke Indra Agung Laksana saat menerima ratusan Pegawai Tetap Yayasan (PTY) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta di DPRD DIY, Senin (23/2/2015).

Politisi PDIP itu mengaku tidak bisa berbuat banyak karena masalah yang dihadapi pegawai berada di pusat, bukan di daerah setingkat Provinsi. Pihaknya akan membuat surat resmi yang ditujukan ke fraksi-fraksi dan juga Komisi X DPR RI terkait kegelisahan pegawai UPN Veteran Yogyakarta ini.

"Kita akan buat surat resmi setelah menerima pengaduan ini. Semoga nanti ditindaklanjuti teman-teman di Senayan (DPR RI)," jelas alumni Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta.

Diberitakan sebelumnya, pegawai UPN Veteran Yogyakarta melakuan aksi demo di halaman depan DPRD DIY. Ketua PTY UPN Veteran Yogyakarta Dyah Sugandini mengaku sudah menyampaikan aspirasi ke pemerintah pusat, namun belum membuahkan hasil.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4507 seconds (0.1#10.140)