Polisi Ciduk 5 Mahasiswa saat Demo di Kantor Bupati

Kamis, 26 Februari 2015 - 13:59 WIB
Polisi Ciduk 5 Mahasiswa saat Demo di Kantor Bupati
Polisi Ciduk 5 Mahasiswa saat Demo di Kantor Bupati
A A A
PAMEKASAN - Puluhan anggota Polisi yang mengamankan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menciduk lima orang mahasiswa yang dianggap sebagai provokator, Kamis (26/02/2015).

Lima mahasiswa yang menjadi sasaran anggota polisi masing-masing Suja'i yang merupakan korlap aksi dan rekannya Jailani, serta tiga mahasiswa lainnya. Mereka langsung diangkut ke mobil polisi.

Penangkapan oleh anggota polisi berawal dari aksi nekat salah satu mahasiswa yang menuangkan satu botol bensin ke timba aluminum di depan kantor Bupati.

Polisi langsung merampas dan menangkap mahasiswa tersebut. Mahasiswa langsung berhamburan dan berlari menghindari polisi.

Bahkan beberapa dari mereka mendapat bogem mentah serta injakan dari aparat. Aksi pun terhenti seketika sebelum mendapat jawaban dari pemerintah.

"Kalau awal tahun lalu kami bakar, kalau perlu sekarang saya bakar kantor bupati," teriak Suja'i dihadapan petugas sambil berusaha menuangkan bensin.

Peserta aksi lainnya yang gagal diciduk polisi mengutuk aksi beringas anggota polisi. Mereka mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar. Mereka pun pulang dengan raut kecewa.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu. Kasat Intelkam Polres Pamekasan, AKP Moh Aroby yang ditemui di lokasi enggan berkomentar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3598 seconds (0.1#10.140)