Misteri Bangkai Bayi Loch Ness di Pantai Poole Terpecahkan

Kamis, 15 Desember 2022 - 06:36 WIB
loading...
Misteri Bangkai Bayi Loch Ness di Pantai Poole Terpecahkan
Misteri bangkai bayi Loch Ness terpecahkan. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Misteri bangkai hewan laut yang sebelumnya tidak diketahui dan dijuluki 'anak Loch Ness' mungkin telah terpecahkan.



Seperti dilansir dari Daily Star Kamis (14/12/2022), bangkai yang terdampar di pantai Poole, Dorset, Inggris Raya menyebabkan penduduk setempat heboh untuk mengetahui identitas sebenarnya dari bangkai hewan tersebut.

Kemunculannya bangkai di pantai yang diduga Loch Ness, monster misterius yang konon masih hidup di sebuah danau di dataran tinggi Skotlandia.

Seorang wanita, Lindsay Freeman yang menemukan bangkai tersebut mengatakan: “Saya sedang berjalan di pantai saat itu ada yang menarik perhatian saya karena terlihat tidak biasa dan besar,''

"Bangkai hewan ini memiliki ekor seperti hiu tetapi juga berkaki seperti kura-kura. Ia juga terlihat memiliki 'lengan' kecil dan kepala yang sangat aneh. Itu terlihat seperti monster laut.”

Meskipun bangkai hewan tersebut ditemukan November lalu, Freeman memutuskan untuk memposting gambar tersebut secara online minggu lalu dan membuat netizen berspekulasi tentangnya.

Beberapa netizen mengira itu adalah anak Loch Ness, sementara yang lain mengira bangkai hewan itu mungkin sejenis ikan pari.

Namun, seorang manajer proyek di Cetacean Strandings Investigation Programme, Inggris, Rob Deaville berpendapat itu adalah sejenis elasmobranchia, keluarga kehidupan laut yang mencakup ikan pari dan hiu.

"Saya bukan ahli untuk mengidentifikasi elasmobranchia tapi sepertinya sisa-sisa (bangkai) ikan pari," katanya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)